Tampil di 'Konser 7', Kimberly Ryder Deg-degan

Jakarta - Melihat sosok bintang film Kimberly Ryder berakting di layar lebar tentunya sudah biasa. Namun, bagaimana bila bintang film 'Air Terjun Pengantin Phuket' itu tampil membawakan sebuah acara konser?

Malam ini Kimberly memang didapuk untuk membawakan program acara 'Konser 7' dan roadshow Opera van Java yang akan ditayangkan secara live oleh Trans TV dari Cimahi, Jawa Barat.


Untuk pertama kalinya tampil di atas panggung di depan banyak pasang mata, dara 19 tahun itu pun mengaku sedikit tegang.


"Dibilang deg-degan iya. Ini pertama kalinya soalnya buat aku beneran tampil di depan banyak orang," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (20/3/2013).


Untungnya, Kimberly tak akan tampil sendiri. Bersama Chika Jessica, dara yang juga bermain dalam film '18++' itu akan nge-host berdua selama dua jam.


"Ada Chika juga yang nanti sama-sama bawain acaranya. Mudah-mudahan lancar, aku nggak salah ngomong saat dipanggung nanti," harap Kimberly.


Mulai pukul 19.00, Konser 7 dan roadshow Opera van Java dimeriahkan dengan penampilan Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, Inul Daristista, Trio Macan, Judika, Cakra Khan, Wali, d’Masiv, The Changcuters, dan Jamrud.


(doc/mmu)