Akankah Duet Krisdayanti dan Anang Terjadi Lagi?

Jakarta - Industri musik Indonesia sempat dihiasi oleh duet romantis Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Sayangnya, duet itu harus hancur saat keduanya bercerai pada 2009 lalu.

Kini, setelah KD muncul lagi ke dunia tarik suara orang pun bertanya-tanya tentang duetnya dengan Anang. Apakah masih ada kemungkinan terjalin lagi?


Dengan nada bercanda, pelantun 'Menghitung Hari' itu pun menjawabnya. "Waaah...itu juga pertanyaannya! Saya pernah baca statement-nya Anang, 'Yanti bisa aja pakai lagu saya'," ujar KD.


"Maksudnya, saya bisa nyanyiin lagu-lagu dia (Anang) asal Raul yang minta. Tapi, sejauh ini belum ada pembicaraan ke arah sana," sambungnya.


Saat didesak apakah secara konkret masih mungkin berduet lagi dengan Anang, istri Raul Lemos itu pun tak bisa membayangkan. Ia lantas menyatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk berduet dengan penyanyi lain. Siapa?


"Kalau kesempatan, mungkin kalau sama Anang nggak ya. Cuma kalau penyanyi Indonesia mungkin secara vokal saya cocok pengen juga sama Sammy Simorangkir, itu secara vokal kuat dan bagus," tuturnya.


"Sebetulnya untuk saat ini saya mengharapkan seorang Erwin Gutawa dalam konser, tapi apapun yang Tuhan berikan lewat petunjuknya insya Allah kalau memang itu memberikan suatu kebaikan kenapa nggak," tambahnya diplomatis.


Sedangkan untuk nasib 3 Diva, KD sepertinya masih menyimpan asa untuk bisa kembali dengan Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Meskipun, ia juga menegaskan bahwa 3 Diva bukanlah trio yang sengaja dibuat untuk permanen.


(fk/mmu)