Sang Diva Krisdayanti Siap Kembali!

Jakarta - Siapa yang tak kenal Krisdayanti, sosok penyanyi bersuara emas dan kebanggaan industri musik Indonesia? Beberapa tahun belakangan, suara emasnya seolah hilang tertelan udara.

Namun, penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 itu kini sudah siap kembali menyapa para penggemarnya yang merasa kehilangan. KD rencananya akan meluncurkan album 'The Best' pada akhir bulan ini.


Saat detikHOT berkunjung ke rumahnya belum lama ini, istri Raul Lemos itu bercerita banyak tentang albumnya itu. Ia menjelaskan bahwa album tersebut akan menjadi titik baliknya sebagai penyanyi.


"Produksinya sudah selesai, cuma kita tunggu, kemasan dummy-nya sudah. Ini pertama kali Warner dengan Raya Music dan titik balik aku, belum pernah (merilis) 'The Best'. Yang selama ini di pasaran itu bajakan. Ini 'Best of The Best' pertama," tutur KD.


"Bisa dibilang point titik balik buat saya," tambahnya menandaskan.


Ibu empat anak itu sudah tak lagi mengeluarkan karya baru sejak 2007, dan yang terakhir 'I'm Sorry Goodbye'. Namun, ia resmi vakum dari bernyanyi sejak dua tahun lalu.


Nantinya, album yang digadang-gadang KD itu akan berisi 17 lagu hits sejak medio 2006 sampai 2013. Musisi yang akan membantunya pun nama-nama yang sudah tak asing seperti Melly Goeslaw, Dewiq dan Bebi Romeo.


Uniknya, KD akan tetap memasukkan lagu dari mantan suaminya, Anang Hermansyah. "Sebetulnya ini album bisa dibilang 'Greatest Hits' dari 2006 sampai 2013. Kalau best of the best itu tambahan dua lagunya itu Melly Goeslaw. Ya, ada lagu Anang juga," ungkapnya.


"Anang kan banyak nyiptain lagu, kayak Rembulan, Pengabdian Cinta, terus perizinan juga udah beres," sambungnya.


Selain bercerita soal album, KD pun sempat menuturkan alasan kembali ke dunia musik. Simak terus di detikHOT!


(fk/mmu)