Sandrina Atau Ardhy yang Akan Pulang? Penentuannya Malam Ini

Jakarta - Penari cilik Sandrina Azzahra akan kembali bersaing di panggung Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB) dengan Ardhy Dwiki, Minggu (17/3/2013). Penampilan dua finalis yang telah duduk di kursi tantangan itu akan menjadi penentuan, siapa yang akan dipulangkan?

Sandrina yang merupakan peserta asal Bogor, telah memberikan pertunjukan dengan diiringi 12 kecapi pada Sabtu (16/3/2013) kemarin dan berkesempatan akan menarikan tarian Sri Dewi yang menceritakan seoranga anak perempuan yang kuat.


Pada penampilan kolaborasi di hari ini, ia akan menari bersama Belda ”fire dancer” bersama para penari asal Bali. Selain itu Didi Nini Thowok akan tampil bersama Sandrina membawakan tarian yang berkarakter.


Sementara itu, Ardhy Dwiky sang penari lyrical dancer ini telah mempersembahkan tarian Rama Shinta yang romantis dengan pasangannya. Dalam kesempatan selanjutnya, Ardhy membawakan tarian dramatik yang menggambarkan sifat manusia untuk selalu rendah hati walaupun kondisi kita sedang berada di atas. kedua penampilannya itu cukup mendapat pujian dari juri.


Penampilan kolaborasi Ardhy Dwiki malam ini akan dilakukan bersama Septian Dwi Cahyo. Di segmen kedua, Ardhy akan menampilkan kemampuannya menari tango.


(ich/ich)