Mayangsari Punya Cara Rahasia Merayu Bambang Trihatmodjo

Jakarta - Mayangsari kembali lagi ke dunia tarik suara dengan meluncurkan single 'Tak Bisa ke Lain Hati'. Mayang pun punya cara rahasia untuk merayu sang suami, Bambang Triatmodjo agar merestui keinginannya itu.

"Suami support saya. Cara saya merayu suami itu rahasia. Rayuan saya nggak pernah sampai gimana-gimana, karena dia tahu saya memang penyanyi," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).


"Pada saat saya membuat lagu ini, tolong jangan karena menyanyi anak nggak diurusin. Selama itu membuat kamu happy, saya nggak masalah. Itu pesan suami saya," tuturnya.


Selain dukungan dari Bambang, Mayang juga punya kritikus di rumahnya. Ia tak lain Kiran, anak semata wayangnya.


"Anak saya centil, dia bilang mama suaranya kurang bagus, mama kalau jalan itu yang lurus dong. Jadi saya punya mentor yang istimewa, anak saya bawel," ujar Mayang.


(nu2/mmu)