Jadwal Konser Mika di Jakarta Maju Sehari

Jakarta - Musisi Inggris kelahiran Lebanon, Mika dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya di Jakarta pada 11 Mei mendatang. Namun pihak promotor baru saja mengumumkan perpindahan jadwal. Konser Mika akan dimajukan satu hari.

"Karena beberapa hal di luar kontrol kami, konser Mika yang tadinya dijadwalkan pada Sabtu, 11 mei 2013, telah dimajukan ke Jumat, 10 Mei 2013," ujar Wahju Prasetya dari M-Pro Entertainment lewat situs resmi promotor tersebut.


Wahyu menambahkan, para penonton yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir karena tidak akan ada perubahan dari nilai tiket yang sudah dibeli. "Hanya perubahan waktu saja, tempat tetap di Skeeno Hall, Gandaria City," tambahnya.


Tiket dijual dalam dua kelas yaitu Green Section Rp 900 ribu dan Blue Section Rp 650 ribu.


Promotor melepas tiket pre-sale Blue Section dengan harga spesial Rp 450 ribu hanya satu hari saja di 7Eleven Panglima Polim, Jakarta. Jumlah tiket paling murah ini dilepas terbatas.


Setelah itu sesi pre-sale kedua dibuka pada 15 Maret hingga 10 April lewat situs Express Live dan Ticket on Fire. Tiket harga normal akan dilepas Rp 1 juta untuk kelas Green Section dan Rp 750 ribu Blue Section.


(ich/ich)