Fix! Sungmin 'SuJu' dan Kim Sa Eun Menikah Desember

Jakarta - Seperti yang diberitakan detikHOT sebelumnya, beredar kabar bahwa Sungmin 'SuJu' dan Kim Sa Eun akan menggelar pernikahan pada Desember mendatang. Namun, kabar ini dibantah oleh manajemen Kim Sa Eun.

Jelang siang pada Selasa (14/10/2014), Sungmin sendiri mengabarkan kepada para fans bahwa dirinya memang benar akan menikah. Pelantun 'Bonamana' itu menulis di blog pribadinya sebuah surat untuk fans.


Sungmin mengutarakan perasaan bingungnya di awal surat dalam blognya. "Aku nulis dan menghapusnya berkali-kali," kata pria yang dikenal punya image umut itu. Tanpa basa-basi, Sungmin langsung mengutarakan niatnya untuk menikah.


"Aku bertemu dengan seseorang yang sangat baik dan akan menikah pada 13 Desember. Memikirkan kalian yang menerima kabar ini dari media membuat hatiku sakit. Aku ingin memberitahu kalian langsung dan sedang berpikir bagaimana mengatakannya. Tapi maaf jika kalian tahu lebih dulu dari media," tulisnya lagi.


Sang member Super Junior tampak sangat mengkhawatirkan perasaan penggemarnya saat mendengar kabar soal pernikahannya itu. Ia memang berniat untuk mengutarakannya sejak lama, namun selalu tertunda.


"Ada masa-masa di mana aku gelisah dan menahannya sendiri. Bukan karena takut pada keputusanku, tapi takut akan membuat terkejut dan menyakiti orang-orang yang mendengarnya," tambah Sungmin.


Di akhir tulisannya, ia berterimakasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan dan menyaksikan penampilannya di atas panggung. Termasuk juga para member Super Junior dan SM Entertainment yang tak melarang niatnya.


"Meski agak terlambat (memberitahukan kabar ini), tapi dengan keberanian dan cinta serta kepercayaan yang kalian berikan, aku bisa menyampaikan sendiri. Aku akan bekerja keras mulai sekarang dan jadi Sungmin untuk membalas cinta kalian," pungkasnya.


Selamat untuk Sungmin dan Sa Eun!


(ron/mmu)