Coboy Junior Siap Gelar Tur 30 Kota, Termasuk Pertunjukan di Pesawat

Jakarta - Grup vokal Coboy Junior saat ini memang tengah digandrungi anak-anak hingga remaja. Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal pun berencana menggelar tur konser ke 30 kota, termasuk sebuah pertunjukan di pesawat. Wow!

"Coboy Junior Generation Tour 2013 ini konsep yang spektakuler. Panggung multimedia lighting, live band juga. Supaya anak-anak bisa datang ke beberapa kota langsung," ujar sang produser, Patrick saat jumpa pers di CLUB 01 FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013).


Konser tersebut akan diselenggarakan dengan kerjasama bersama promotor Rajawali. Namun Patrick belum bisa memberikan nama kota-kota yang akan dikunjungi Coboy Junior. Saat ini pihaknya masih mematangkan konsep.


Tapi yang pasti, tambahnya, Coboy Junior akan memberikan suguhan spesial bagi penggemar setianya. Mereka akan menjual 50 kursi di pesawat yang akan mereka gunakan di konser pertama.


"Ini memang beda sebagai ice breaking. Rangkaian dari 30 tur, di pesawat di atas 30 ribu kaki dengan full band (Konser) tertinggi di udara yang ada di Indonesia. Tanggal udah pasti 20 April," ucap Anas dari promotor Rajawali.


(ich/ich)