Alasan Feby Febiola Mau Beradegan Ranjang di 'KM 97'

Jakarta - Sepanjang kariernya sebagai aktris, Feby Febiola bisa dibilang tidak pernah tampil vulgar di layar lebar. Namun, di film 'KM 97', Feby berani melakoni adegan ranjang. Kenapa?

"Kalau adegan ranjang lawan main saya bukan Restu (Sinaga) dan sutradaranya bukan Mas Jose (Poernomo), aku akan pikir 100 kali," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2013).


Selain itu, Feby juga sangat yakin dengan kualitas filmnya itu. 'KM 97' bukan sekadar film yang hanya menampilkan adegan-adegan vulgar.


"Kalau kita sendiri yakin dengan tim, sebagai pemain kita akan pas mainnya. Saya melihat ini berjalan baik dan profesional," tutur Feby yang kini berusia 34 tahun.


"Kalau saya apa pun bisa dikerjakan asal masih passion. Saya menyaring, seandainya saya nggak sreg dengan skenario dan tim, nanti mainnya juga nggak enak dan sampai ke masyarakatnya juga nggak enak," jelasnya kemudian.


Menurutnya, adegan yang dilakoni di film itu hanya adegan tidur. Saat melakukan adegan itu, ia juga masih berpakaian lengkap.


"Lagian kan hanya adegan tidur saja, terbuka sedikit, dan itu pun pakai tank top," ucap istri dari Bruce Nicholas Delteil itu.


(hkm/mmu)