Aw... Gigi Hadid dan Cody Simpson Intim Hanya dengan Balutan Handuk

Jakarta - Model Gigi Hadid dan sang kekasih, Cody Simpson, belum lama ini melakukan sebuah pemotretan bersama. Dalam pemotretan tersebut, keduanya tampil intim hanya dengan balutan handuk.

Gigi dan Cody bekerja sama dengan fotografer Mario Testino untuk menghasilkan foto hitam-putih yang indah. Penyanyi berusia 18 tahun dan sang model yang kini beranjak 19 tahun terlihat berpose mesra tanpa busana apapun.


Bagian intim tubuh mereka hanya ditutupi dengan selembar handuk yang dikenakan bersama. Sedangkan Gigi menutupi kedua payudara dengan tangannya.


Baca juga: Hilang Selama Sepekan, Bintang Reality Show Ini Tewas Terbunuh


Foto intim tersebut diunggah pertama kali oleh sang fotografer pada akun Instagram pribadinya. Hingga kini sudah lebih dari 50 ribu likes diberikan oleh para penggemar.


"TOWEL SERIES 69, CODY SIMPSON AND GIGI HADID. #MarioTestino #TowelSeries @CodySimpson @GigiHadid," tulis Mario pada caption foto.


Cody Simpson dan Gigi Hadid sudah berpacaran sejak 2014 lalu. Tak berbeda dengan pasangan muda lain, pasangan selebriti tersebut juga kerap dikabarkan putus nyambung.


(dal/wes)