Jessica Iskandar Menangis Tidak Bisa Kenalkan Anaknya Pada Olga

Jakarta - Berita meninggalnya komedian Olga Syahputra seperti menghantam seluruh hati para sahabatnya. Termasuk Jessica Iskandar yang kecewa tidak bisa pertemukan Olga dengan putranya, El Barack Alexander.

Saat mengisi acara 'Late Night Show', Trans TV, Jumat (27/3/2015) malam, Jessica Iskandar menangis menceritakan kenangannya bersama Olga Syahputra. Selama Olga menjalani perawatan di Rs. Mount Elizabeth Singapura, tidak ada yang bisa bertemu dengan Olga kecuali keluarga dan manajernya, Mak Vera.


"Semenjak pulang dari Amerika aku langsung ke Singapura. Saat itu El baru berusia satu bulan," cerita Jessica sambil menangis.


Kedatangan Jessica ke Singapura guna memperkenalkan El kepada Olga. Sayang, nasibnya sama dengan sahabat Olga lainnya. Jessica tidak bisa bertemu dengan komedian yang bernama lengkap Yoga Syahputra itu.


"Tapi nggak boleh masuk. Aku selalu tanya ke Mak Vera, 'Aku kapan sih boleh ketemu? Aku kapan sih? Aku kapan sih?'," kisahnya.


Jessica yang sudah tidak sabar mempertemukan El dengan Olga sampai rela memohon kepada keluarga dan manajer Olga. Apa boleh buat, setahun menjalani perawatan di Singapura, tiba-tiba saja, pada Jumat (27/3) pukul 16.17 waktu Singapura seluruh keluarga dan kerabat mendapat kabar kalau Olga meninggal dunia.


"Sekarang aku cuma terima kabar Olga udah nggak ada, aku kecewa, sedih," tangis Jessica pun semakin menjadi-jadi.


(pus/ron)