Raffi Ahmad Akan Umrahkan Olga Syahputra

Jakarta - Sebagai sahabat yang paling dekat, Raffi Ahmad mengaku sangat terpukul dengan kepergian Olga Syaputra. Bagaimana tidak, sosok Raffi memang tidak pernah terlihat jauh dari Olga. Di mana ada Olga di situ ada Raffi.

Meski tengah berada di Madinah guna melaksanakan ibadah umrah, Raffi tetap mendoakan sabahatnya dari jauh.


"Innalillahi wa innalillahi rojiun, saya ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga Olga diterima di sisi Allah SWT," ucap Raffi saat melakukan sambungan melalui telepon di acara 'Late Nigth Show' di Trans TV, Jumat (27/3/2015) malam.


Raffi kini tengah menjalankan ibadah umrah bersama sang ibunda, Amy Qanita. Ia pun berniat akan mengumrahkan Olga.


"Hari ini saya lagi di Madinnah, saya semalam salat tahajud mendoakan Olga. Dan tadi sore Olga meninggal, saya dan teman-teman di sini akan mendoakan Olga. Besok saya akan ke Mekkah dan saya akan mengumrahkan Olga," kata Raffi.


Menurut Raffi, Olga adalah sosok seniman yang tak tergantikan. Saat mendengar kabar meninggal tersebut, Raffi mengaku kaget sekaligus bingung.


Kedekatan Olga dan Raffi memang tidak sudah diragukan lagi. Di saat Raffi tertangkap karena narkoba di BNN, Olga-lah sahabat yang paling dinantikan kedatangannya. Sempat dinantikan, Olga datang bersama sahabatnya, Chand Celvin dan Ayu Dewi.


(wes/kak)