Akibat Terinjak-injak, Puluhan Kuburan di Sekitar Makam Olga Rusak

Jakarta - Ribuan pelayat yang datang saat pemakaman Olga Syahputra memadati hampir semua area pemakaman TPU Malaka. Sayang, saking banyaknya pelayat, puluhan kuburan di sekitar makam Olga rusak.

Setelah prosesi pemakaman berlangsung, memang masih banyak pelayat yang berdatangan. Saat jenazah tiba, pelayat makin saling dorong. Akibatnya, makam-makam yang berada di kanan, kiri, depan, dan belakang makam Olga rusak.


Pantauan detikHOT, Sabtu (28/3/2015) pemakaman Olga terletak di Blok Aa1, Blad 1, TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Saat dihitung, ada sekitar 20-an makam yang rusak akibat terinjak-injak.


Bahkan makam yang berada di sekeliling Olga sudah tidak terlihat lagi warna hijau rumputnya. Semuanya tertutup tanah merah. Undukan tanah yang harusnya berbentuk persegi panjang setinggi 10 cm malah rata dengan tanah.


Makam yang berada tepat di sisi kanan dan kiri makam Olga bahkan sudah tak berbentuk. Undukan tanah yang harusnya berbentuk persegi panjang setinggi 10 cm malah rata dengan tanah.


(pus/kak)