Belum Jodoh dan Dicurangi Calon Istri, Alasan Roby 'Geisha' Batalkan Pernikahan

Jakarta - Roby 'Geisha' terpaksa harus membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih, Devi Olivia. Belum jodoh dan dicurangi dengan Devi, menjadi alasan Roby mengakhiri rencana pernikahannya.

"Ya alasannya karena nggak jodoh dan karena saya dicurangi sama dia. Kalau masih pacaran dicurangi sih nggak masalah, tapi ini sudah tukeran cincin saya masih dicurangi, itu nggak fair. jadi aku rasa keluarga aku juga nggak mau aku melanjutkan rencana ini lagi," katanya saat ditemui di Studio PSI, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) malam.


Baca: Kerap Kunjungi Klinik Alat Vital, Charly 'Setia Band' Jalani Terapi?


Lantas apakah Roby juga merasa dimanfaatkan oleh calon istrinya itu? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Roby mengaku tidak bisa menjawabnya.


"Aku nggak tahu ya, aku nggak bisa menjawab itu. Tapi aku merasa sudah banyak buang waktu dan tenaga untuk persiapan seluruhnya demi calon istri saya. Tapi ternyata apa yang sudah aku berikan seistimewa mungkin tapi dia melakukan hal yang nggak pantas. Ya sudah mungkin belum jodoh," urainya lagi.


Kini Roby pun tengah menikmati rasa kesendiriannya. Ia ingin menenangkan hati dan pikirannya terlebih dulu.


(wes/wes)