Genit! Cowok Ini Intip Bokong miss A dengan Teropong di Teaser 'Only You'

Jakarta - Foto-foto teaser seksi miss A untuk 'COLORS' dilanjutkan dengan video pendek yang diambil dari potongan video musik lagu andalan di album tersebut, 'Only You'. Lagi-lagi, miss A tampil seksi di dalam kamar tidur.

Foto-foto Fei, Jia, Min dan Suzy menampilkan mereka sedang berdandan di dalam kamar. Seperti tengah bersiap-siap untuk menghadiri sebuah pesta. Konsep yang sama juga digunakan di teaser ini.


Hot Photo: Pamer Underwear, Jia 'miss A' Seksi di Ranjang untuk 'COLORS'


Keempat personel tampak sibuk dengan diri masing-masing di dalam kamar. Underwear merah yang mengekspos bokong Fei serta tank top yang memperlihatkan belahan dada Min jadi tontonan buat tetangganya yang bandel.


Si tetangga adalah seorang cowok yang sedang mengintip miss A dari kejauhan. Teropong pun digunakan untuk melihat dengan jelas apa yang sedang dilakukan para artis JYP Entertainment tersebut di dalam kamar.


Hot Photo: Kenakan Tank Top dan Underwear, Min 'miss A' Super Hot untuk 'COLORS'


Meski berdurasi 16 detik saja, kita bisa mendengar sedikit bocoran lagu 'Only You'. Ada nuansa jazzy yang terdengar harmoni dalam potongan lirik yang dinyanyikan miss A dalam teasernya.


'COLORS' sendiri baru akan dirilis pada 30 Maret mendatang. Bersamaan dengan album, video musik dan juga showcase akan digelar di Seoul.


(ron/ron)