Raisa Gelar Konser Tunggal Perdana Mei

Jakarta - Lima tahun dengan dua album, sementara dirasa cukup bagi si cantik Raisa Andriana untuk membuat perayaan besar.

Raisa sedang mempersiapkan konser tunggalnya untuk pertama kali di Indonesia. Konser tersebut diberi nama 'Raisa Pemeran Utama Live In Concert' yang akan digelar Mei mendatang.


"Ini adalah semacam exhibition bagi karya-karya saya yang akan disajikan secara maksimal. Tidak sabar sekali karena animonya sudah terasa dari sekarang," buka Raisa saat jumpa pers di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).


Bagi Raisa, ini merupakan persembahan sekaligus sebagai pembuktiannya sebagai solois selama lima tahun berkarya di Tanah Air.


"Konser ini juga menjadi pesembahan lima tahun saya berkarya. Ini rasa syukur saya melalui persembahan konser spesial," sambung penyanyi 24 tahun itu.


Sekitar 20 lagu akan dinyanyikan oleh pelantun 'LDR' itu dengan sentuhan musik mini orkestra. Raisa juga yakin nantinya 5,000 YourRaisa--sebutan penggemarnya--akan menikmati dirinya sebagai musisi secara utuh.


"Pastinya penonton akan merasa seperti ngobrol sama saya. Karena konser ini akan intim dan menampilkan karakter Raisa secara utuh. Dan saya juga nggak akan berusaha menjadi diva atau orang lain," pungkasnya.


Diproduksi oleh Dyandra Promosindo, 'Raisa Pemeran Utama Live In Concert' akan berlangsung 24 Mei di Istora Senayan Jakarta. Enam kelas tiket sudah bisa dibeli langsung di www.dyandratiket.com, www.rajakarcis.com dan outlet Disc Tara.


Kelas Blue dibanderol Rp 350 Ribu, Festival Rp 400 Ribu, Yellow Rp 550 Ribu, Green Rp 650 Ribu dan VIP Rp 1,25 Juta. Sedangkan untuk kelas VVIP hanya dapat diperoleh melalui pemesenan khusus di reservation@dyandratiket.com.




(mif/kmb)