Mengenal Lebih Dekat Theo James, Si Ganteng Four di 'Insurgent'

Jakarta - Penggemar seri 'Divergent' pasti sudah menanti-nanti aksi heroik Theo James sebagai Four di film lanjutannya, 'Insurgent'. Tak hanya memiliki paras yang memikat, ternyata aktor kelahiran Inggris tersebut juga seorang pemuda yang berpendidikan.

Theodore Peter James Kinnarid Taptiklis lahir di Oxford, Inggris. Setelah lulus dari Aylesbury Grammer School, bungsu dari lima bersaudara tersebut, melanjutkan pendidikan dengan mengambil jurusan Filsafat di University of Nottingham.


Kariernya di dunia seni peran dimulai, ketika Theo mendapatkan peran di serial TV 'A Passionate Woman' pada 2010. Di tahun yang sama, pria berusia 30 tahun tersebut ditunjuk untuk membintangi serial 'Downton Abbey' sebagai diplomat Turki, Kemal Pamuk.


Theo berhasil mendapatkan peran di film 'You Will Meet a Tall Dark Stranger', ketika berada di tahun terakhir sekolah drama. Pada 2011, ia terpilih untuk berperan sebagai David di film 'Underworld: Awakening' yang dirilis tahun berikutnya.



Nama Theo James semakin dikenal oleh publik setelah membintangi film yang diangkat dari novel populer, 'Divergent'. Dalam film garapan sutradara Neil Burger tersebut, ia berperan sebagai sosok Tobias Eaton atau yang dikenal dengan nama Four, yang nantinya akan menjalin kisah asmara dengan Tris yang diperankan oleh Shailene Woodley.


'The Divergent Series: Insurgent' baru saja dirilis pekan lalu. Namun kini, film tersebut sudah berahsil berada di peringkat teratas BOx Office, mengalahkan 'Cinderella' dan 'Run All Night'.


Hollywood Hot Profile detikHOT edisi kali ini masih akan terus mengulas mengenai sosok Theo James. Yuk, simak sama-sama!


(dal/wes)