Liam Payne Tegaskan One Direction dan Zayn Malik Tetap Teman Baik

Jakarta - Setelah bungkam selama lebih dari 24 jam, salah satu personel One Direction akhirnya buka suara soal mundurnya Zayn Malik. Dia adalah Liam Payne yang menuliskan semua isi hatinya tentang kejadian menyedihkan tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Real_Liam_Payne, personel 21 tahun itu mengatakan bahwa betapa berharganya momen yang terjadi lima tahun terakhir. Meskipun pada akhirnya harus mendapat cobaan yang berat di tengah perjalanan.


Baca Juga: Spice Girls Siap Reunian dan Rilis Lagu Baru?


"Sepertinya aku harus bicara soal kejadian yang baru saja terjadi. Minggu ini adalah minggu yang terburuk yang pernah aku alami. Minggu yang menyedihkan untuk semua orang yang terlibat di dalam band. Walaupun mungkin juga untuk sebagian orang, kami hanya sekumpulan remaja bodoh, tapi momen ini sangat berpengaruh untuk kami dan semua yang terlibat," buka Liam seperti dikutip detikHOT, Jumat (27/3/2015).


"Sangat sedih membayangkan bahwa kami sudah tidak bisa berlima lagi di atas panggung, bercanda di dalam bus dan tertawa bersama di hotel. Kami telah melewati semuanya bersama selama bertahun-tahun. Dan aku jamin, kalau kami dan Zayn akan selalu menjadi teman baik," sambung Liam.


Baca Juga: Baru Sehari Keluar dari One Direction, Zayn Malik Kembali ke Studio Rekaman


Mundurnya Zayn Malik secara resmi diumumkan Kamis (26/3) dini hari waktu Indonesia. Lelah dengan hingar-bingar One Direction menjadi alasan mundurnya personel berdarah Pakistan itu. Selain itu kabarnya juga Zayn ingin melanjutkan karier dunia hiburan sebagai solois.


(mif/mmu)