Olga Syahputra Rencananya Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa

Jakarta - Keluarga sudah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut kedatangan jenazah Olga Syahputra. Rencananya Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) besok.

"Dimakamin di TPU Pondok Kelapa sebelum dzuhur Insya Allah," kata Taufik Hidayat selaku ketua RT di kawasan rumah duka Olga, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015).


Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu meninggal dunia di usia 32 di Singapura sore tadi. Ia diketahui sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis.


Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Hingga kini kakak Billy Syahputra itu tak pernah sekalipun pulang ke Tanah Air.


Sebelum terbang ke Singapura, artis serbabisa itu pernah berobat hingga ke pengobatan alternatif. Tapi benjolan di lehernya justru makin tampak.


Tapi pertengahan 2014, Olga disebut menderita kanker kelenjar getah bening stadium 4. Padahal sebelumnya, Olga dikabarkan sudah dalam kondisi membaik. Sang adik, Billy selalu menyebut kakaknya itu sudah bisa berkomunikasi dan menunjukkan progres yang baik. Olga meninggal dunia di usia 32 tahun.


(nu2/nu2)