Shae dan Seluruh Pengisi Acara Tutup Kemeriahan LIVECHATKusik Bulan Maret

Jakarta - Setelah tiga penampil, akhirnya LIVECHATKustik sudah memasuki babak terakhir. Shae, adalah penampil terakhir yang didaulat menutup panggung LIVECHATKustik bulan Maret malam ini.

Bertempat di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2015) malam, Shae sukses membuat penutupan tersebut hingar-bingar lewat lagu-lagunya. Sebelum sampai kesana, terlebih dahulu penyanyi kelahiran Riau itu membuka penampilannya dengan lagu balada berjudul 'Tetap Tersenyum'. Lagu tersebut dipersembahkannya untuk komedian Olga Syahputra yang baru saja meninggal dunia.


Sempat terdiam sebentar, penonton kemudian bersorak ketika Shae menyanyikan hits miliknya yang fenomenal, 'Sayang'. Meskipun di tempat umum, barisan penonton tanpa malu menggoyangkan badannya dan ikut bernyanyi lantang.


Shae yang terbawa suasana juga tampil lepas meninggalkan kursi yang disediakan untuknya. Asik berdiri, Shae begitu menghayati sampai-sampai mengacak-ngacak rambut panjangnya yang dicat merah. Dilanjutkan dengan single terbarunya berjudul 'Aku Suka Kamu' yang terinspirasi dari lagu milik grup vokal seksi asal Rusia, Serebro.


Tepat lagu upbeat itu selesai, seluruh pengisi acara langsung naik panggung untuk memberikan persembahan terakhir. Shae, Go!Go!Jill, Ghaitsa dan Eka Gustiwana feat Nadya Rafika menyanyikan bersama lagu berwarna dance milik Jikustik 'Selamat Malam Dunia'. Bedanya, lagu tersebut diaransemen dalam versi akustik.


"Selamat malam dunia / Ku siap ’tuk berpesta / Tunggu aku di sana / Bertemu oh baby," nyanyi seluruh pengisi acara tak mengurangi semangat lagunya. Barisan penonton yang setia sejak satu jam terakhir masih punya tenaga untuk bergoyang. Bahkan tak sedikit yang melompat-lompat di tempat.


Selesai sudah LIVECHATKustik bulan Maret yang digelar malam ini. Sampai ketemu di LIVECHATKustik April mendatang tentunya dengan pengisi acara yang lebih seru lagi.


(mif/ich)