Setelah Tur Dunia Selesai, 2PM Berniat Liburan ke Lombok

Jakarta - Selama beberapa bulan terakhir, 2PM sangat disibukkan dengan rangkaian tur dunia 'Go Crazy!' di berbagai negara. Hal itu membuat Wooyoung Cs tidak punya waktu untuk setidaknya untuk menikmati liburan dan beristirahat.

Itulah kenapa ketika nantinya tur dunia 'Go Crazy!' ini rampung, para member ingin bersenang-senang dan berlibur. Indonesia pun tidak lepas dari tujuan liburan mereka. Pantai di Lombok ternyata jadi pilihan para member.


"Ya aku ingin ke Lombok," kata Taecyeon di jumpa wartawan konser 'Go Crazy! in Jakarta' yang digelar di sebuah mall di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).


Sebelumnya memang Wooyoung sempat mampir ke Bali. Tapi sepertinya mereka ingin menikmati suasana baru selain Pulau yang sangat populer buat masyarakat Korea Selatan itu.


Tentu saja tidak sendirian. Taecyeon ternyata punya niatan untuk mengajak semua personel 2PM untuk liburan bersama.


"Kami ingin pergi ke Lombok bersama-sama, berenam," tandasnya.


Kedatangan 2PM ke Jakarta di bulan Maret ini adalah untuk menggelar konser 'Go Crazy!' yang bertempat di Istora Senayan pada Sabtu (28/3/2015) besok. Dipromotori oleh Enstar Entertainment, tiket konser ini masih tersedia untuk dibeli secara online di KiOSTiX.



(ron/kmb)