'Tetap Tersenyum' Lagu Persembahan Shae untuk Olga Syahputra di LiveCHATkustik

http://us.images.detik.com/content/2015/03/27/228/saedlm.jpgShae khusyuk menyanyikan lagu untuk mendiang Olga Syahputra (Asep Saepullah/detikHOT)


Jakarta - LIVECHATKustik sudah memasuki babak terakhirnya. Sebelum benar-benar tutup, penyanyi Shae naik panggung untuk menutup pesta musik bulanan milik detikForum, detikHOT dan detikTV itu.

Tidak langsung bernyanyi, Shae terlebih dahulu mengucapkan bela sungkawa kepada komedian Olga Syahputra yang baru saja meninggal dunia.


"Saya mendengar kabar meninggalnya komedian favorit kita semua, Olga Syahputra. Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya. Ini lagu persembahan untuk Olga Syahputra," buka Shae dari atas panggung LIVECHATKustik di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2015).


Lagu itu adalah 'Tetap Tersenyum' yang berasal dari debut albumnya, 'The First'. Diiringi gitar akustik dan ketukan Cajon, Shae menyanyikan bait demi bait lagu balada tersebut.


"Tetaplah tersenyum kasih / Bila ku tak lagi di sisi / Cinta putih yang kau beri / Kan ku simpan dalam hati," nyanyi solois bernama asli Sheryl Gething itu.


(mif/ich)