Bawakan Lagu RAN di Konser 'Go Crazy!' Jakarta, 2PM Bikin Hottest Menjerit

Jakarta - 2PM ternyata punya sebuah kejutan untuk para Hottest (fans 2PM) di Indonesia. Tentu saja ini tidak akan ada di konser 2PM yang digelar di negara lain.

Hal itu adalah penampilan spesial Taecyeon Cs membawakan lagu Indonesia. Lagu 'Dekat di Hati' milik RAN dibawakan oleh 2PM dengan bahasa Indonesia yang cukup baik.


Wooyoung memimpin menyanyikan lagu ini. Sementara yang lain ikut mengiringi di lirik-lirik refrain. Hottest pun berteriak histeris mendengar 2PM membawakan lagu tersebut


Tidak cukup sekali, usai bernyanyi ternyata fans merasa kurang. "One more time! One more time!" teriak Hottest. Sesuai keinginan fans, artis JYP Entertainment itupun bernyanyi sekali lagi.


Meski sudah sering datang ke Indonesia, 2PM masih mendapat sambutan dari para fans. Terbukti teriakan tanpa henti masih membahana di Istora Senayan di malam Minggu ini, Sabtu (28/3/2015).


(ron/kak)





2PM hadir di acara jumpa pers jelang konser di Ice Palace, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015). Pool/Noel/detikFoto.