2PM Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment hingga 2018

Jakarta - Beberapa personel 2AM boleh saja bosan berada di JYP Entertainment dan pindah manajemen. Namun tidak demikian halnya dengan 2PM. Taecyeon Cs memutuskan untuk tetap bertahan di manajemen yang membesarkan namanya itu.

Kontrak para personel 2PM dikabarkan sudah berakhir beberapa bulan lalu. Namun sesegera mungkin para pelantun 'Go Crazy' memperpanjang kontrak mereka dengan manajemen.


Baca Juga: Kejadian Misterius di Yunnan dalam Teaser Video Lay untuk 'EXODUS'


Kontrak terbaru yang ditandatangani 2PM dengan JYP Entertainment sudah aktif sejak Januari lalu. Kontrak ini akan bertahan hingga tiga tahun ke depan tepatnya sampai tahun 2018.


"Masing-masing personel punya masa berakhir kontrak yang berbeda-beda, tetapi semuanya memutuskan untuk tetap di JYP dan memperpanjang kontrak sampai 3 tahun ke depan," kata perwakilan JYP kepada Star News.


Baca Juga: Chanyeol 'EXO' Menangis Nonton Film Perdananya di Bioskop


Manajemen pun menyambut baik keinginan 2PM untuk tetap berada di JYP. Sampai tahun 2018 nanti, Jun.K, Taecyeon, Nichkhun, Junho, Wooyoung dan Chansung akan tetap aktif di bawah nama 2PM.


Sementara itu, 2PM hari ini Jumat (27/3/2015) sedang berada di Jakarta. Rencananya jelang konser tur dunia 'Go Crazy in Jakarta' yang akan digelar di Istora Senayan besok (28/3) mereka siap melayani fans dengan event Hi5 dan meet & greet hari ini.


(ron/ron)