Ghaitsa Bikin Penonton Nyanyi Bareng di LIVECHATKustik

Jakarta - Setelah tadi mendengarkan musik kencang dari Go!Go!Jill, kini LIVECHATKustik menurunkan sedikit temponya. Solois perempuan Ghaitsa Kenang menjadi yang dipercaya melakukan itu.

Benar saja, penyanyi jebolan ajang 'Rising Star Indonesia' itu sukses membuat ratusan penonton yang memadati Atrium Senen, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2015) tempat berlangsungnya LIVECHATKustik, bersenandung bersama. Lagu milik mendiang Chrisye, 'Seperti Kau Minta' menjadi peluru andalan Ghaitsa.


Koor massal penonton sukses membuat gema di salah satu pusat perbelanjaan tua di Jakarta itu. Berhenti sejenak, penyanyi bernama lengkap Ghaitsa Puteri Recista Kenang itu ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu lain, seperti 'Jar of Hearts' dari Christina Perri.


Setelah itu Ghaitsa mempersembahkan lagu daur ulang lainnya, 'Benci Untuk Mencinta'. Hits milik Naif itu serta-merta menjadi sangat melankolis dibalut suara merdu Ghaitsa. Apalagi dia hanya menyanyikannya dengan bantuan keyboard. Seperti bisa ditebak, penonton yang semakin malam semakin banyak kembali bernyanyi bersama.


Sudah cukup dua lagu orang lain, penyanyi 20 tahun itu gantian mempromosikan lagu miliknya sendiri. Berjudul 'Matahari', single perdana itu terdengar riang meskipun hanya dengan satu gitar akustik.


Sampai juga di penghujung acara, tapi LIVECHATKustik masih punya satu penampil lagi. Dia adalah solois muda yang sempat jadi rebutan Malaysia dan Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Shae. Mau tahu seperti apa serunya? Tonton langsun lewat video streaming di detikForum, detikHOT dan detikTV.


(mif/ich)