Revalina S Temat Kembali Berhijab Saat Melenggang di Red Carpet Koza

Okinawa - Setelah melenggang di hari pembukaan Okinawa Internasional Film Festival pada 25 Maret lalu, kini aktris pemeran utama 'Assalamualaikum Beijing' diperkenalkan kembali di red carpet Koza, Okinawa.

Kota kecil Koza sebagai salah satu peninggalan Perang Dunia ke-2 di Jepang tersebut dipilih sebagai lokasi strategis untuk memperkenalkan pariwisata setempat sekaligus Okinawa International Movie Festival (OIMF) 2015. Bertempat di gedung pertunjukan live bernama Koza Music Town, pantauan detikHOT sejak siang warga Koza sudah memadati kawasan tersebut.


Red carpet Koza dimulai dengan atraksi taiko atau bedug Jepang oleh puluhan warga Koza yang mengenakan pakaian tradisional. Para wanita mengenakan yukatta dan ikut berpartisipasi di atas red carpet.


Tak hanya dipadati oleh remaja dan anak-anak saja, tapi red carpet sepanjang 180 meter itu juga dimeriahkan oleh orang tua yang ingin bertemu dengan idolanya. Mayoritas ajang ini digunakan sebagai tanda tangan fans kepada idolanya.


Red carpet kali ini juga berbeda dibandingkan yang pertama. Jika di hari pembukaan memperkenalkan seluruh artis dan partisipan festival buatan penyedia hiburan terbesar di Jepang, Yoshimoto Kogyo. Di Koza, partisipan dari artis dan pendukung film yang diputar sepanjang festival diperkenalkan.


"Ada ratusan artis, komedian, dan para pendukung dari Koza yang ikut memeriahkan red carpet kali ini," ucap creative produser Yoshimoto Indonesia Nadia Adisti Anindita kepada detikHOT usai red carpet, Sabtu (28/3/2015).


Para partisipan di Red Carpet Koza di antaranya komedian Watanabe Naomi yang berperawakan subur, aktor 'Zee Island' Shinagawa Hiroshi, pemeran film 'Harajuku Denier', seluruh pemeran film pendek 'Little by Little', 'The Day will Come', 'Ishichi, 'I'm Yonago' dan lain-lain.


Sedangkan Reva kali ini tidak mengenakan gaun panjang namun ia tetap memakai hijab. Serta memakai blazer bordir dan celana panjang berwarna hitam. Usai pengenalan para pemain di film-film yang diputar di Okinawa Internasional Film Festival yang ke-7, tinggal satu hari lagi festival terbesar di Jepang ini akan ditutup.


(tia/kak)