Syahrini Kirim Doa dari Korea untuk Olga Syahputra

Jakarta - Syahrini yang kini tengah berada di Korea Selatan merasa sangat sedih tidak dapat menghadiri pemakaman sang sahabat, Olga Syahputra. Ia pun menuangkan kesedihannya di akun Instagram-nya.

Syahrini mengunggah sebuah video untuk mengenang Olga. Dalam video tersebut, Olga dan Syahrini tampak bernyanyi lagu 'Cinta Tapi Gengsi' menghibur Raffi Ahmad dan Denny 'Cagur' yang tengah menunggu pesawat mereka dari Palembang menuju Jakarta. Olga tampak ceria seperti biasanya.


"OLGA SYAHPUTRA Temanku,Sahabatku betapa Sedih yg teramat dalam yg aku rasakan hari ini ketika aku menemukan Video ini...ada olga yg sedang bercanda manja bergurau manja d depan aku Raffi,Denny Cagur,moamar Emka ketika menunggu pesawat delay dari Palembang menuju jakarta...," tulis Syahrini di caption video.


Pelantun 'Cetar' itu mengaku sangat kehilangan sosok Olga. Meski kini tengah berada di Korea Selatan, Syahrini mengiring kepergian pria kelahiran 8 Februari 1983 itu lewat doa.


"OLGA Walaupun aku di Korea dan jauh dari tempat peristirahatan terakhirmu di Indonesia tapi percayalah Olga doa ku teriring lewat "ALFATIHAH" untukmu...Skaligus doa & "ALFATIHAH" ku untuk Almarhum PAPAKU...," tulis Syahrini lagi sambil menangis karena rasa rindu dirinya pada Olga.


Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu memang meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Tak sedikit selebriti yang mengungkapkan rasa sedihnya di media sosial.


Olga meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015). Jenazahnya akhirnya dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).





(kak/hkm)