Key 'SHINee' dan Jungshin 'CNBlue', MC Baru yang Bikin 'M! Countdown' Lebih Meriah

Jakarta - Acara musik mingguan Mnet, 'M! Countdown' kini punya MC baru. Setelah sempat dibawakan oleh beberapa aktor seperti Ahn Jae Hyun dan Kim Woo Bin, kini acara ini dibawakan oleh Key 'SHINee' berduet dengan Jungshin 'CNBlue'.

Pergantian MC ini merupakan usaha Mnet untuk bisa tetap menampilkan sesuatu yang segar dari 'M! Countdown'. Key dan Jungshin sendiri sudah mulai tampil perdana sebagai MC sejak 20 Maret lalu.


Baca Juga: Stylish Saat Hadiri Sidang Kasus Pemerasan, Model Lee Ji Yeon Dikecam


"Aku senang bisa menyapa pemirsa kami setiap Kamis dan berjanji akan mempersembahkan pertunjukkan KPop terbaik yang menampilkan artis dan musisi penuh talenta," kata Key lewat rilis yang diterima detikHOT pada Jumat (27/3/2015).


Senada dengan rekannya, Jungshin juga bersemangat dengan pekerjaan barunya itu. "Acara ini sangat dicintai oleh penggemar KPop di seluruh dunia. Aku dan Key akan membangun hubungan rekanan yang terbaik untuk membawakan acara ini," kata bassist CNBlue itu.


Baca Juga: Lee Min Ho Tampil Perdana Pasca Berita Pacaran dengan Suzy 'miss A'


Selain dia member grup KPop kenamaan Korea Selatan itu, tampil juga anggota GOT7 di barisan MC pendukung. Mereka adalah BamBam dan Jr yang akan membantu membuat acara lebih hidup.


Acara musik 'M! Countdown' tayang setiap hari Jumat pukul 19:00 WIB di Channel M (First Media Channel 339, OrangeCeria Channel 211, OrangeTV KU BAND 1211, Indovision Channel 166, BigTV). Mulai 10 April mendatang, acara ini akan berubah jam tayang menjadi setiap Jumat pukul 17:00 WIB di channel yang sama.


(ron/mmu)