Ajak Fans Pinky Swear, Ini Janji 2PM dengan Hottest Indonesia

Jakarta - Berkali-kali datang ke Jakarta tidak membuat bosan boyband asal Korea Selatan, 2PM. Di kunjungan kelimanya lewat konser 'Go Crazy! In Jakarta', 2PM masih merasakan hangatnya sambutan para Hottest (fans 2PM).

Sambutan ini cukup membuat para member tersentuh. Mereka pun berjanji akan kembali ke Jakarta lagi untuk bisa melihat langsung dan lebih dekat dengan fans di Indonesia.


"Kami janji akan datang lagi. Kalau kami datang lagi, kalian juga akan tetap melihat kami kan?" tanya mereka dari atas panggung.


"Janji ya?" timpal Chansung sambil mengangkat jari kelingkingnya, mengajak Hottest melakukan Pinky Swear. Seluruh Hottest di Istora Senayan pun ikut mengangkat jari kelingking mereka.


"IYA!" teriak semuanya bersemangat.


2PM tampil dengan konser penuh kejutan dan keakraban di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (28/3/2015) malam ini. Kepuasan para member tampak nyata ketika mendengar teriakan dari Hottest yang memekakkan telinga.


(ron/kak)





2PM hadir di acara jumpa pers jelang konser di Ice Palace, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015). Pool/Noel/detikFoto.