Setelah Hyomin dan Jiyeon, Eunjung 'T-Ara' Akan Debut Solo

Jakarta - T-Ara belum ada kabar comeback tahun 2015 ini. Ketika fans menunggu berita baik dari manajemen, mereka malah mendapatkan kejutan dari salah satu personel T-Ara, Eunjung, yang akan meresmikan dirinya sebagai penyanyi solo.

MBK Entertainment mengumumkan hal tersebut pada Jumat (27/3/2015). Eunjung akan jadi personel ketiga pelantun 'Sugar Free' yang debut solo setelah Hyomin dengan 'Nice Body' dan Jiyeon dengan 'Never Ever' tahun lalu.


Baca Juga: Fokus di Akting, Park Sang Hyun eks MBLAQ Ingin Punya Album Solo


Konsep yang akan ditampilkan Eunjung dijanjikan manajemen akan berbeda dari kedua rekannya. Lewat teaser foto hitam putih yang dirilis hari ini, ekspresi wajah Eunjung terlihat serius dalam shot close up.


Perempuan yang kerap bergaya rambut bob itu akan menyanyikan lagu berjudul 'I'm More Comfortable Alone'. Lagu ini merupakan gubahan Double Sidekick yang sebelumnya sukses menciptakan lagu hits untuk banyak idola KPop.


Simak Juga: Key 'SHINee' dan Jungshin 'CNBlue', MC Baru yang Bikin 'M! Countdown' Lebih Meriah


Tanggal perilisan dan detail konsep masih dirahasiakan. Eunjung sendiri saat ini masih sibuk dengan kegiatan tampil bersama T-Ara baik di Korea dan di luar Korea. Akhir pekan ini, mereka dijadwalkan tampil di hadapan Sultan Malaysia .


(ron/mmu)