Liam Payne: One Direction Masih Jauh dari Bubar

Jakarta - Meskipun sedang mengalami guncangan hebat akibat hengkangnya Zayn Malik, One Direction tetap memutuskan berjalan bersama. Dengan format empat personel, boyband asal Inggris itu tetap semangat tanpa berpikir untuk bubar.

"Aku ingin mengatakan kalau kami (One Direction) masih jauh sekali dari kata bubar," tulis personel One Direction, Liam Payne, di akun Twitter pribadinya, seperti dikutip detikHOT, Jumat (27/3/2015).


Liam, adalah personel pertama One Direction yang buka suara perihal Zayn Malik. Dirinya menekankan pertemanan antara One Direction dan Zayn Malik tak pernah berubah meskipun sudah tidak bisa di atas panggung bersama.


Baca Juga: Liam Payne Tegaskan One Direction dan Zayn Malik Tetap Teman Baik


"Saat kami memulai One Direction pertama kali, kami setuju kalau band harus lebih besar dari nama personelnya masing-masing. Itu kenapa aku pikir tidak masalah untuk bersedih, tapi aku minta kepada semua penggemar untuk tetap percaya kepada kami. Kami akan terus berjalan," sambung Liam.


"Aku bisa pastikan kalau banyak hal-hal keren yang akan keluar berikutnya," tutup Liam.


Baca Juga: 'Yang Muda dan Berbahaya' di LIVECHATkustik Bulan Ini!


Saat ini, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson sedang dalam perjalanan konser tur dunia bertajuk 'On the Road Again Tour 2015'. Setelah Jakarta, One Directoin bertolak ke Benua Afrika dan mengakhiri tur di Benua Eropa akhir tahun 2015.


(mif/mmu)