Ely Sugigi Mengenang Sosok Olga Syahputra

Jakarta - Kepergian Olga Syahputra meninggalkan sejuta kenangan bagi keluarga serta sahabat yang ditinggalkan. Ely Sugigi salah satu sahabat Olga yang merasa sangat kehilangan atas kepergiannya.

Ely terlihat tegar saat menyambangi rumah duka Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia mempunya cerita tersendiri mengenai Olga.


"Walaupun sering bikin saya sakit hati tapi sudah saya maafin. Dia emang bercandanya kasar tapi saya tau itu bercanda," ujarnya pada Sabtu, (28/3/2015).


Perempuan yang kerap menjadi koordinator penonton untuk setiap acara di televisi itu mengaku sangat kehilangan sosok Olga. Ely pun tak pernah lupa dengan perhatian Olga kepada dirinya.


"Dia nggak pernah lupa sama aku, aku selalu diundang di acara-acara dia," pungkasnya.


(mah/kak)