Nichkhun '2PM' Pakai Baju Warna Kesukaan Tiffany 'SNSD' di Konser Jakarta

Jakarta - Selain tampil membawakan lagu-lagu populer dalam formasi grup, member 2PM juga menyanyikan lagu duet antar member di konser 'Go Crazy!' Jakarta, Sabtu (28/3/2015). Nichkhun duet dengan Junho membawakan lagu 'Love Is True'.

Di penampilannya ini, keduanya naik panggung dengan kostum jas. Junho mengenakan jas stripes hitam-putih. Sementara Nichkhun tampil dalam balutan jas pink.


Tentu ada alasan tersendiri kenapa kostum Nichkhun di lagu 'Love Is True' harus berwarna pink. Secara kebetulan, warna pink adalah warna kesukaan sang pacar, Tiffany 'SNSD'.


Saat membawakan lagu ini, pria asal Thailand itu nampak ceria. Apakah jangan-jangan lirik lagu ini juga dipersembahkan khusus untuk sang kekasih, ya?


Stand-mic jadi pelengkap penampilan duet Junho dan Nichkhun saat menyanyikan lagu 'Love Is True'. Selain duet keduanya, Jun.K dan Wooyoung juga tampil membawakan lagu hip-hop ala DJ.


(ron/kak)





2PM hadir di acara jumpa pers jelang konser di Ice Palace, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015). Pool/Noel/detikFoto.