Wah, Hottest Bercadar Ini Setia Tunggu 2PM di Lokasi Meet and Greet!

Jakarta - Ada pemandangan unik yang tampak di lokasi meet and greet bersama 2PM hari ini, Jumat (27/3/2015) di sebuah mall di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Di antara para remaja cewek yang menunggu, terlihat dua orang perempuan bercadar.

Dua perempuan itu nampak antusias berdiri di barisan terdepan di antara para Hottest yang lain bersama satu orang berjilbab lainnya (tanpa cadar). Di depan ruangan tempat mereka menunggu, 2PM saat itu baru saja usai melakukan Hi5 event dan siap meet and greet dengan beberapa fans beruntung.


Sembari menunggu, mereka pun mengeluarkan ponsel dengan posisi kamera yang sudah menyala. Siap-siap kalau nanti 2PM muncul dari pintu yang sudah diramaikan oleh barisan Hottest lain.


Ketika detikHOT mencoba untuk menghampiri mereka, salah satu dari mereka langsung menutupi wajahnya dengan kipas. Sementara yang lain nampak cuek dan tetap standby dengan kamera di tangan.


Meski sudah sering ke Indonesia, 2PM tetap disambut meriah oleh para penggemar setia mereka. Bisa dipastikan konser 'Go Crazy! in Jakarta' besok, Sabtu (28/3/2015) akan berlangsung meriah dan menggila.


(ron/kmb)