Baru Sehari Keluar dari One Direction, Zayn Malik Kembali ke Studio Rekaman

Jakarta - Zayn Malik memang sudah memutuskan untuk hengkang dari One Direction. Namun hal tersebut, tak lantas membuatnya berhenti berkarier di dunia musik.

Pada Rabu (25/3) lalu, seakan dunia berhenti berputar untuk para Directioners (fans One Direction) karena mendengar keputusan Zayn untuk hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya. Alasannya, pelantun hits 'Story of My Life' tersebut ingin menjalani kehidupan normal seperti pemuda berusia 22 tahun lainnya.


Namun sehari setelah pengumuman tersebut, beredar foto-foto terbaru Zayn pergi ke sebuah studio musik. Menurut foto yang diunggah pada situs Mirror, pria kelahiran Inggris tersebut terlihat menutup kepalanya dengan beanie berwarna hitam sambil merokok.


Baca juga: Yanni 'Trio Libels' Dimakamkan, Zayn Malik Hengkang dari One Direction


Memang belum jelas apa yang dilakukan Zayn di studio musik, namun sang penyanyi dikabarkan berencana untuk bersolo karier. Bahkan beredar kabar lagu solonya akan dirilis tak lama lagi.


Namun hingga saat ini, memang belum ada pernyataan resmi dari Zayn soal kabar solo karier tersebut. Ia sepertinya masih ingin menikmati hari-harinya 'bebas' dari hingar-bingar industri musik dunia.


(dal/wes)