Valentine, Aurel Dihadiahi Bunga dan Jam Tangan dari Pacar

Jakarta - Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Tommy Rumengan kerap memamerkan kemesraan mereka di sosial media. Mereka pun tentu tak melewatkan momen spesial Valentine.

Aurel tampaknya sangat bahagia di hari penuh kasih sayang tersebut yang jatuh pada 14 Februari kemarin. Bagaimana tidak? Tommy memberi kejutan dan beberapa kado Valentine.


"Happy valentine's day! Makasihh sayang kadonya," tulis Aurel di caption foto.


Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu langsung memamerkan hadiah Valentine pemberian Tommy di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terdapat sebuah jam tangan Daniel Wellington berwarna biru-putih serta sebuket bunga mawar berwarna ungu. Kertas dengan dengan tulisan 'Happy Valentine's Day' juga tak ketinggalan.


Foto tersebut pun langsung dihujani komentar. "So sweeeettt #aureltommy smg longlast yah....sll swettt," tulis salah satu netizen.


Sebelum memberikan kado Valentine tersebut, tampaknya Tommy sedikit membuat skenario yang membuat Aurel sedih. Tommy mengungkapkannya di caption sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram-nya.


"Maaf udah ngerjain kamu, semuanya settingan kok, i can't leave you just like that, happy valentine's day, hope you like the surprise, love you so much @aurelhermansyah10 💜," tulis Tommy.





(kak/kak)