Demi Nonton 'Fifty Shades of Grey', Nia Ramadhani ke Singapura

Jakarta - Film 'Fifty Shades of Grey' memang tak tayang di bioskop Indonesia karena dinilai terlalu vulgar. Tetapi Nia Ramadhani sepertinya tak mau melewatkan begitu saja film tersebut.

Ketika berada di Singapura beberapa waktu lalu, Nia menyempatkan diri ke bioskop untuk menonton film adaptasi novel E.L James itu. Dengan sedikit berseloroh, Nia mengatakan bahwa dirinya sengaja menghampiri Mr.Grey.


"Ini kebalikan dari taglinenyaa.... Bukan "Mr.Grey will see you now" Tapii,"I will come to see you,Mr Grey" hahahhahaaa..... @gitajanu #50shadesOfGrey," tulis Nia di Instagram beserta foto dirinya bersama seorang teman di depan poster film tersebut.


BACA JUGA: Colin Firth Lakukan Adegan Brutal ala The Raid di 'Kingsman: The Secret Service'


'Fifty Shades of Grey' bercerita tentang hubungan rumit penuh gairah dari tokoh konglomerat Christian Grey dan wanita lugu Anastasia Steele. Ketika rilis di momen Valentine, film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan itu membuka keran pendapatannya di pasar domestik AS dengan meraup US$ 81,7 juta atau sekitar RP 1,04 triliun. Sementara di pasar internasional, 'Fifty Shades of Grey' ditaksir memiliki pendapatan US$ 158 juta dari 9.637 lokasi di 58 teritorial.


Meski memiliki pendapatan yang memuaskan, namun 'Fifty Shades of Grey' belum berhasil memecahkan rekor debut di bulan Februari yang masih dipegang 'The Passion of the Christ' dengan pendapatan US$ 83,9 juta.


(ich/ich)