Pasca Skandal Menyetir Mabuk, Noh Hong Chul Menyendiri di Eropa

Jakarta - Seperti yang diberitakan detikHOT pada 11 November 2014 silam, bintang variety show Korea Selatan Noh Hong Chul tertangkap menyetir dalam kondisi mabuk di Seoul. Bagaimana kabarnya sekarang?

Setelah mendapat kecaman dari masyarakat Korea Selatan, Noh Hong Chul memutuskan untuk pergi ke Eropa. Tinggal beberapa bulan di sana, penampilan bintang video klip 'Gangnam Style' itu kini sudah berubah.


Baca Juga: Rilis Versi Jepang 'Mr. Chu', A Pink Meroket di Chart Oricon


Hong Chul sekarang tampil dengan brewok tebal. Meski berniat untuk menyendiri di Eropa, namun masih banyak orang yang mengenalinya sebagai selebriti. Fans pun menghampiri Hong Chul untuk meminta tanda tangan, seperti foto yang beredar di media sosial baru-baru ini.


Setelah insiden menyetir sambil mabuk tahun lalu, pria 36 tahun itu memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia keartisan. Acara-acara seperti 'Infinity Challenge' dan 'I Live Alone' pun ditinggalkannya.


Simak Juga: Syuting Film Baru, Jun Ji Hyun Pangkas Rambut


Saat tertangkap pihak kepolisian, dalam darah Noh Hong Chul dideteksi mengandung 0,05% alkohol. Karena tindakannya tersebut, SIM-nya dicabut dan ia pun meminta maaf kepada publik.


"Karena keputusan yang salah, aku menunjukan sisi yang mengecewakan kepada semua orang dan aku merasa sangat bersalah. Aku akan melakukan introspeksi karena tidak melakukan tindakan yang benar," tulisnya dalam sebuah surat permohonan maaf yang dikeluarkan manajemen kala itu.


(ron/mmu)