Ikuti Tren, Ardina Rasti Coba Bisnis Batu Akik

Jakarta - Tren batu akik ternyata juga dirasakan oleh para selebriti Indonesia. Salah satunya yang ikut tren tersebut adalah Ardina Rasti.

Tapi berbeda dengan yang lain, Ardina justru melihat peluang bisnis di batu akik. Hingga akhirnya ia mencoba berbisnis batu akik sejak tahun lalu.


"Baru tahun lalu, beberapa bulan yang lalu. Nama bisnisnya 'Sneha', itu dari bahasa sanskerta yang artinya 'Love'," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/2/2015).


Ardina mencoba menyulap batu akik menjadi sebuah aksesoris yang menarik. Salah satu aksesoris-nya adalah gelang batu akik yang disebutnya punya khasiat tersendiri.


Sedangkan untuk asal dari batu akik yang dibuatnya justru bukan dari dalam negeri. Ia mengaku membeli bahan batu akik tersebut dari Kanada.


"Ini sebenarnya hobi bikin gelang dari SMP. Dan karena juga banyak banget yang suka yoga, jadi dengan memakai batu alam ini ada khasiatnya," tuturnya.


Ardina sendiri mengaku mulai menjual dagangannya tersebut lewat media sosial Instagramnya. Ia pun tak menolak jika apa yang dilakukannya adalah mengikuti tren batu akik yang memang saat ini tengah menjamur.


"Iya, sebenrnya aku baru tahu kalau batu cincin lagi tren. Tapi beda, kalau yang lagi tren kan dipasang di cincin kalau aku bentuknya gelang. Aku percaya segala yang dari alam ada khasiatnya," pungkasnya.


(pus/fk)