GIGI, Krisdayanti Hingga Rossa Meriahkan Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Jakarta - Sejumlah musisi papan atas memeriahkan acara di Trans Studio Bandung pada 13 Februari hingga 16 Februari lalu. Dari GIGI, Judika, Krisdayanti, Marcell hingga Rossa datang untuk menghibur sekitar 1.600 konsultan salah satu perusahaan kosmetik terbesar yang telah hadir selama 30 tahun di Indonesia dalam program Director Seminar 2015.

Rangkaian acara diawali dengan Welcome Party di Trans Studio Bandung dengan menghadirkan Judika dan GIGI pada hari Jum’at, 13 Februari lalu. Seluruh tamu nampak menikmati penampilan Judika yang membawakan berbagai hits-nya termasuk ‘Bukan Rayuan Gombal’, ‘Happy’ dan ‘Sampai Kau Jadi Milikku’. Sementara itu Arman Maulana dan rekan-rekan yang tergabung dalam GIGI menghentak Amphitheater Trans Studio Bandung dengan berbagai lagu andalannya seperti ‘Facebook’, ‘11 Januari’, ‘Jomblo’, ‘Janji’ dan masih banyak lagi.


Sementara itu pada Senin, 16 Februari di Trans Convention Centre – The Trans Luxury Hotel Bandung digelar acara puncak berupa Gala Dinner dengan bintang tamu Krisdayanti, Marcell juga Brand Ambassador Oriflame Indonesia Rossa. Marcell yang tampil dengan jas bernuansa emas membuka penampilannya dengan single ‘Takkan Terganti’, selain itu berbagai hits lain juga dibawakan termasuk lagu ‘A Whole New World’ ketika berduet dengan Rossa.


Salah satu Diva Pop Indonesia Krisdayanti juga tampil memukau dengan berbagai lagu andalannya seperti ‘Rembulan’, ‘Hanya Memuji’ yang dibawakan bersama dengan Marcell, juga ‘Beautiful’ yang dibawakan bersama Rossa. Ketiga bintang ini kemudian membawakan lagu ‘Mahadaya Cinta’ karya Guruh Soekarno Putra yang sempat dipopulerkan oleh Krisdayanti di sekitar tahun 2004.


Malam itu The Trans Luxury Hotel menyajikan set menu terbesar yaitu untuk 1.600 tamu. Beragam sajian menggiurkan yang disiapkan oleh Chef-chef berkelas Internasional dipadukan dengan penampilan memesona dari Krisdayanti, Marcell juga Rossa berhasil memuaskan seluruh tamu yang didatangkan dari berbagai pelosok Indonesia itu.


(ich/ich)





"Buat yg penasaran :D No make up, no plastic surgery hahaha Mata kecil sebelah,idung pesek lol,bibir lebar hahahaha Alhamdulillaah dikasih Allah yg terbaik 😇 Kalo km Mau kelihatan muka berubah,jgn tidur siang,kurangin makan malam #tips," tulis Rossa di keterangan foto. (Instagram/itsrossa)