Pose Seksi di Majalah, HyunA '4Minute' Hanya Butuh 10 Menit

Jakarta - Pentolan grup 4Minute, HyunA memang sudah identik dengan image seksi. Tidak hanya saat naik panggung bersama grupnya, tetapi juga saat tampil dengan sub-unit Trouble Maker maupun ketika mempromosikan album solo.

Bersama 4Minute, HyunA baru-baru ini melakukan sebuah sesi pemotretan dengan majalah CeCi Korea. Lagi-lagi, pelantun 'Red' itu berpose dengan pakaian minim yang mengekspos lekukan tubuhnya.


Baca Juga: Karena Kesal, Song Ji Hyo Pernah Marahi Heechul 'SuJu' Saat Mabuk


Seolah sudah terbiasa dengan pose-pose 'menantang', artis Cube Entertainment itu tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan sesi foto sendiri dengan CeCi. Cukup 10 menit saja, fotografer sudah puas dengan hasil yang diperolehnya.


Teman duet Hyunseung 'BEAST' itu berpose di atas sebuah kursi dalam balutan gaun bermotif hitam dan putih. Di sesi pemotretan itu, ia memamerkan punggung seksinya dengan wajah yang dipoles lipstik merah merona.


Simak Juga: Tak Sengaja Melintas, Penyanyi Korea Ini Tangkap Pelaku Tabrak Lari


Sementara di sesi pemotretan grup, para pelantun 'Crazy' itu tampak glamour dengan bawahan pendek yang mengekspos kaki indah mereka. Foto-foto ini nantinya akan bisa dinikmati fans bersama beberapa foto lain di majalah CeCi edisi Maret.


Kharisma HyunA terpancar dari tatapan matanya yang tajam dan lipstik merah menggoda. Balutan gaun bermotif hitam-putih yang dikenakannya pun tampak pas di tubuhnya




(ron/mmu)