Diejek karena Punya Selulit, Iggy Azalea Tinggalkan Twitter

Jakarta - Jangan harap bisa melihat cuitan Iggy Azalea lagi di Twitter. Gara-gara salah satu foto yang memperlihatkan selulitnya diejek, sang rapper ngambek dan memutuskan untuk meninggalkan Twitter.

Foto tersebut adalah foto yang berhasil diambil oleh paparazi, ketika rapper asal Australia tersebut tengah mengenakan bikini saat berlibur bersama sang kekasih, Nick Young, beberapa waktu lalu. Merasa terhina karena di-bully, Iggy pun 'ngamuk' di Twitter.


"Baru pulang dari liburan, cek Twitter dan melihat hal yang mengejutkan dan tak pantas di dengar gara-gara menjadi wanita yang punya selulit. Lol," tulis Iggy di awal kicauannya.


Baca juga: So Sweet! Leonardo DiCaprio dan Rihanna Rayakan Valentine Bareng


Iggy merasa kebencian yang dituliskan para pengguna Twitter tak jarang membuatnya kesal dan marah. Pelantun hits 'Fancy' tersebut akhirnya, memutuskan untuk meninggalkan Twitter karena tak ingin menunjukkan sisi negatif di depan fans dan publik hanya karena perkataan orang yang tak dikenal.


"Aku ingin memberitahu para fansku, saat ini aku akan meninggalkan media sosial untuk sementara. Aku ingin berbahagia. Media sosial terlalu negatif dan membuatku capek. Manajemenku akan menjalankan akun-akun sosial mediaku mulai saat ini dengan update dan lain-lain kecuali pesan berinisial -IA," ujar Iggy mengakhiri kicauannya.


Ini bukan kali pertama Iggy Azalea mendapat masalah gara-gara media sosial. Pada Desember 2014 lalu, rapper berusia 24 tahun tersebut 'diserang' rapper Azealia Banks karena dinilai rasis.


(dal/wes)