Ini Komentar Melaney Ricardo Soal Akun Pedofil Pencatut Namanya

Jakarta - Pemilik akun Facebook pencatut nama Melaney Ricardo diduga adalah seorang pedofil yang tengah berburu mangsa. Sang empunya nama pun merasa dirugikan.

Melaney mengaku sudah tahu sejak beberapa hari yang lalu namanya dicatut seorang pedofil di Facebook. Menurutnya, kala itu ia tengah berada di Semarang, mengisi sebuah acara.


Ia juga kaget ketika banyak pihak yang bertanya mengenai sayembara yang dibuatnya di Facebook. Padahal selama ini, ia tak pernah membuat sayembara apapun, apalagi menawarkan banyak hadiah.


Lihat Foto: Wajah Bella Shofie Polos


"Pertama kita nggak percaya, tapi ternyata orang ini bikin akun di FB dengan nama persis. Aku nggak terlalu ngerti, dia juga masuk ke FB ambil foto-foto aku, Cloe dan Tyson. Dia masuk invitation, masuk lewat inbox, dia juga chat. Dia biasa chat korbannya malem, biar kesannya selesai syuting kali," ungkapnya saat dihubungi detikHOT, Jumat (19/2/2015).


Modus pemilik akun itu awalnya mengajak chatting pengguna Facebook lainnya. Ia pun kemudian mengajak pengguna Facebook itu untuk mengikuti lomba foto 'Bayi Mandi Telanjang'.


"Lomba foto mandi anak telanjang pak hadiahnya rumah, uang tunai 800 juta, mobil dan ada hadiah spesial," tulis pemilik akun tersebut.


Akun Facebook bernama Melaney Ricardo itu diketahui berlokasi di Cihampelas, Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan oleh Marvin Sitorus di akun Twitternya, @marvinsitorus. Pada Kamis (19/2/2015), Marvin juga meng-upload screenshot pembicaraannya dengan akun palsu Melaney di Facebook.


"15. @MelaneyRicardo Kalau aku lihat posisinya di #Cihampelas Jawa Barat. Mudah-mudahan benar #StopChildAbusee," tulis Marvin.


(nu2/hkm)