Wow! Tom DeLonge 'Blink 182' Pernah Berinteraksi dengan Alien

Jakarta - Cerita menarik dikisahkan oleh gitaris band Blink 182, Tom Delonge, mengenai interaksi yang dilakukannya dengan alien. Percaya tidak percaya, bahkan ponselnya juga disadap. Wow!

Kisah tersebut diungkapkan sang rocker ketika diwawancara oleh majalah Paper belum lama ini. Tom juga telah meluncurkan sebuah situs yang diberi nama Strange Times, untuk menceritakan penemuannya ketika berinteraksi dengan alien. Namun ia malah diolok-olok karena pernyataannya.


"Lucunya, dua dekade lalu ketika aku pertama kali terjun ke masalah ini, skenarionya adalah 'dunia ini sangat datar'. Dan ada Tom, yang membeberkan tentang UFO tapi mereka hanya menertawainya. Tapi sekarang, NASA mengadakan simposium tentang kehidupan di alam semesta. Vatikan bicara tentang, ya, kehidupan di luar sana dan bagaimana hal tersebut mengganggu atau tidak mengganggu pandangan gereja mengenai eksistensi," ujar Tom memulai kisahnya seperti dikutip dari US Magazine, Jumat (20/2/2015).


Tom beranggapan bahwa peradaban bumi telah berinteraksi dengan alien selama berabad-abad, dan pemerintah terlibat di dalamnya. Tak hanya itu, musisi berusia 39 tahun tersebut terus berhubungan dengan salah satu pihak pemerintahan, namun teleponnya tak jarang disadap.


Baca juga: Jamie Dornan Lega Tak Semua Adegan Seks Ditampilkan di 'Fifty Shades of Grey'


Tak hanya itu, hingga kini Tom masih terus melanjutkan penelitian mengenai alien. Ia telah membaca lebih dari 200 buku mengenai UFO.


"Aku tak menghabiskan waktu hanya dengan membaca laporan UFO atau bicara dengan pria kecil bertubuh hijau. Aku sudah melebihi itu. Jika ada yang bilang tak ada kehidupan lain di jagat raya, jangan dipercaya," pesannya.


(dal/mmu)