Sisca Dewi dan Krisdayanti Siap Double Job?

Jakarta - Selain sibuk di dunia showbiz, penyanyi Krisdayanti dan Sisca Dewi diketahui memang punya kesibukan lain. Mereka sudah belakangan ini jadi pengurus Partai Hanura

Dari pengumuman‎ pengurus DPP Hanura 2015-2020 terdapat nama Sisca dan KD. Sisca menjabat sebagai Wasekjen sedangkan istri Raul Lemos itu berposisi sebagai Ketua Bidang Sosial.


Saat disinggung soal pengumuman itu, Sisca sendiri mengaku siap mengemban tugas politik. "Tunggu pengumuman resmi saja, kalaupun benar saya siap mengemban tugas baru," katanya kepada detikHOT, Minggu (22/2/2015).


Baca juga: Bantah Pacaran, Roger Danuarta Puji Asty Ananta


Sisca sendiri mengaku juga sudah berkomunikasi dengan KD. "Saya sudah komunikasi semalam, dia (KD) juga jawab siap menjalankan tugass baru," tambahnya.


Baca juga: Pihak Kerajaan Buka Suara, Bantah Pangeran Harry Pacari Emma Watson


Melihat kesibukan mereka yang akan bertambah, pertanyaan pun muncul. Keduanya yang masih eksis di dunia hiburan akankah menjalankan pekerjaan politik dan hiburan secara bersamaan?


"Entertainment sudah tiga tahun ini aku batasin. Sinetron aku stop tapi kalau nyanyi masih aku terima jadi bisa sejalan," tukas Sisca.


Dalam daftar pengumuman yang dibiarkan hari ini, Sisca bukan cuma satu-satunya artis yang menjabat sebagai wasekjen. Ada David Chalik dan Reny Djayusman yang juga memiliki posisi tersebut.


(kmb/dar)