Vokalis Kena Tumor Lidah, Iron Maiden Rehat Hingga Mei

Jakarta - Sebuah kabar tak sedap datang daru grup band rock legendaris Iron Maiden. Sang vokalis, Bruce Dickinson divonis sebuah penyakit yang cukup menakutkan.

Bruce divonis dokter ada sebuah tumor yang bersarang di belakang lidahnya. Alhasil, ia harus istirahat total karena penyakitnya itu.


Setidaknya, Bruce harus istirahat hingga tujuh minggu untuk pengobatan dan pemulihan penyakitnya itu. Alhasil, beberapa jadwal Iron Maiden pun harus dibatalkan.


Lewat akun Facebook resmi Iron Maiden, Bruce sedikit bercerita bagaimana akhirnya penyakit tersebut bisa terdeteksi. Ia menuturkan, penyakitnya diketahui setelah ia selesai manggung.


"Tumor terdeteksi sesaat setelah saya selesai manggung. Dan, untungnya tumor ini tidak ganas," ucapnya dalam laman Facebook Iron Maiden.


Dalam posting-an Facebook tersebut, Iron Maiden pun memastikan akan kembali manggung pada Mei mendatang. Tapi memang butuh beberapa bulan lagi untuk bisa melihat kondisi Bruce prima seperti semula.


"Tim medis dari Bruce saat ini berusaha keras untuk mengobati dan memulihkan kondisi Bruce. Kemungkinan pada Mei mendatang kami akan kembali," tulisnya lagi.


(fk/mmu)