Comate Serbu Bioskop Nonton 'CJR The Movie', Bastian Steel Tak Ketinggalan

Jakarta - Penantian penggemar CJR untuk film 'CJR The Movie' terbayar ketika film tersebut ditayangkan di bioskop mulai 18 Februari lalu. Penggemar yang biasa disebut Comate pun menyerbu berbagai bioskop di seluruh Indonesia.

Dari pantauan detikHOT di media sosial, euforia Comate menyambut film arahan sutradara Patrick Effendy itu begitu besar. Bahkan basis penggemar di beberapa daerah menggelar nonton bersama.


"Ini pas kemaren nobar with comate pwt,cilacap,kebumen gabakal dilupain," tulis Comate bernama Inka Tiara di Twitter. Ia juga menyertakan puluhan tiket bioskop dalam acara nobar gabungan fans di Cilacap hingga Kebumen.


FOTO: Rio Dewanto Gondrong dan Bergigi Emas



Selain itu acara nonton yang dihadiri CJR pun lebih heboh. Puluhan penggemar yang beranjak remaja memenuhi area bioskop di beberapa derah seperti di Bogor, Ciledog hingga ke Riau. Banyak dari mereka yang mengunggah foto keseruan selama nobar berlangsung.


"Comate ciledug tangerang pecah," tulis penggemar Elissa Safitri.


Mantan personel CJR, Bastian Steel juga tak ketinggalan menyaksikan film produksi Falcon Pictures ini. Lewat Twitter, seorang penggemar mengunggah foto Bastian di depan poster 'CJR The Movie'. Bastian juga menjawab pertanyaan penggemarnya bahwa ia sudah menonton film tersebut.


(ich/ich)