Mengintip Trailer 'Check In Bangkok'

Jakarta - Film komedi romantis yang menampilkan bintang 'Mahabarata' Saurabh Raj Jain kini sudah rampung diproduksi. Jika Anda penggemar aktor asal India itu, intip akting Saurabh di trailer 'Check In Bangkok' yang sudah beredar.

Adegan dibuka dengan latar kota metropolitan Bangkok, dan dua motor yang tengah melaju cepat. Kemudian narasi yang disuarakan salah satu karakter utamanya Chris Lauren menempel pada adegan.


"Ternyata balapan itu lebih gampang dari jatuh cinta, adrenalin naik cuma saat start. Sedangkan jatuh cinta itu seperti balapan yang nggak pernah ada garis finish-nya," kata karakter Chris yang diikuti adegan saat ia berkenalan dengan tokoh yang diperankan Mikha Tambayong.


BACA JUGA: Shandy Aulia dan Boy William Beradu Akting di Film 'Tarot'


Trailer juga menampilkan Joe 'P Project' dengan karakter ayah, dengan istrinya yang diperankan Sacha Stevenson. Dari adegan yang dilakukan keduanya, film ini juga menyelipkan unsur komedi selain drama percintaan.


Mikha kemudian pergi ke Bangkok untuk mengunjungi Saurabh. Dan drama cinta segitiga terjadi karena karakter yang diperankan Chris Lauren juga menyimpan rasa suka diam-diam dengan Mikha.


Dalam film arahan sutradara Yoyok Sri Hardianto ini, Saurabh juga berbahasa Indonesia dalam dialognya. 'Check In Bangkok' akan tayang di bioskop pada 26 Maret mendatang.




(ich/ich)