Ditanya Soal Pernikahannya, Wanda Hamidah Tutupi Wajah dengan Selendang

Jakarta - Pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel dinilai begitu mendadak. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya ada apa sebenarnya dalam pernikahan tersebut.

Namun ternyata hingga saat ini, mantan kekasih Raffi Ahmad itu belum mau berbagi cerita mengenai pernikahannya dengan Daniel.


Ditemui di rumah orangtuanya, Wanda yang kala itu akan masuk ke dalam rumah enggan memberikan komentarnya mengenai kabar bahagia itu. Tak ada satu patah pun yang keluar dari mulut ibu tiga anak itu. Saat ditanya mengenai kabar tersebut, wanita kelahiran 21 September 1977 malah menutupi wajahnya dengan selendang berwarna coklat dengan mengambil langkah seribu.


Dalam kesempatan kali itu, sama sekali tak terlihat suami Wanda, Daniel. Yang terlihat hanya ketiga buah hati Wanda. Pernikahan Wanda Hamidah diketahui digelar 14 Februari 2015.


Ini adalah kali kedua Wanda menyandang status sebagai seorang istri. Sebelumnya, Wanda pernah menikah dengan Cyril Raoul Hakim, namun sayang pernikahannya itu tak berlangsung lama. 2012 pernikahan Wanda diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, Wanda dikaruniai tiga orang buah hati.


(wes/wes)