Syuting Video Klip di Pasar Glodok, Syahrini Bikin Heboh

Jakarta - Setelah panas-panasan di Pelabuhan Sunda Kelapa, Syahrini lagi-lagi membuat heboh di Pasar Glodok. Tampil nge-jreng dengan gaun merah panjang dan kaca mata hitam yang nyentrik ia membuat pengunjung Glodok kaget.

"Eh itu Syahrini, Syahrini ih beda ya kalau di tivi montok ini langsing," ucap salah seorang ibu.


Di sana Syahrini tengah melakukan proses syuting video klip untuk single terbarunya. Pantauan detikHOT, Jumat (20/2/2015), masyarakat yang memadati kawasan itu pun diajak Syahrini untuk ikut serta dalam proses syuting.


Mereka turut mengikuti arahan Syahrini untuk berjoget. Meski mengenakan gaun panjang menyapu jalan berwarna merah, penyanyi asal Bogor itu tampak lincah.


"Ayo yang mau ikut video klip Syahrini di belakang ya," ucap Rio yang menggarap videoklip Syahrini mengajak masyarakat.


Benar saja, saat Syahrini mengucapkan 'Maju Mundur Cantik' semua orang yang berada di sekitarnya mengikuti. Tak jarang juga, banyak masyarakat yang tertawa dengan tingkah mantan duet Anang Hermansyah itu.


"Syahrini ya ampun, macet," celetuk ibu itu lagi.


Videoklip 'Seperti Itu' memang sengaja digarap secara outdoor. Kemeriahan pembuatan video klip itu tak hanya terjadi di kawasan Sunda Kelapa dan Glodok. Kawasan Pasar Baru, Kota Tua, dan Pasar Buah yang dijadikan tempat pengambilan gambar juga heboh.


(pus/doc)